Tanaman Hias Bawang Bawangan - Bawang Bawangan

Panduan budidaya menanam aneka tanaman di dunia

Tanaman Hias Bawang Bawangan

Tanaman Hias Bawang Bawangan, Bawangbawangan.com - “Bawang bisa membuat orang menangis, Namun juga tidak ada sayuran yang bisa membuat orang tertawa.” - Kata Will Rogers

Ada beberapa jenis bawang merah berbunga bulat, dan ini adalah yang terbesar dan mungkin yang paling menarik perhatian dari banyak orang. Kadang-kadang disebut 'Bintang Persia,' karena tanaman hias ini asli Turki dan Iran, dan sebagai tanaman hias yang baru di temukan sebagai penemuan yang membanggakan bagi sebagian orang. Di mana tanaman hias ini akan mentolerir persaingan dari pohon dan akar tanaman.

Setiap pucuk bunga yang besar dan bulat berisi hingga 80 bunga ungu dengan kelopak yang sedikit diratakan yang menekankan bentuk bola yang sempurna. Saat tanaman ini memudar, maka kan nampak sseperti bintang coklat, dan batang lengkap akan berlangsung selama beberapa minggu sebagai bagian dari rangkaian bunga kering. Royal Horticultural Society telah memberikannya Penghargaan Taman Merit .
Tanaman Hias Bawang Bawangan
Tanaman Hias Bawang Bawangan

Tanaman hias bawang bawangan


Nama Umum : Bawang Hias
Genus : Allium
Spesies : cristophii
Tingkat Keterampilan : Pemula
Paparan: Matahari penuh
Jenis tanah: Dikeringkan dengan baik / ringan , Kering , Lembab
Tinggi: 60cm
Rumpun : 15cm
Masa berbunga Tanaman Hias Bawang Bawangan : Juli hingga Agustus

Tanaman hias bawang bawangan

Nama Umum: Bawang Hias
Genus : Allium
Spesies: hollandicum
Tingkat Keterampilan :  Pemula
Pemaparan : Matahari Penuh
Tahan banting: Hardy
Jenis tanah: Dikeringkan dengan baik / ringan
Tinggi: 100cm
Penyebaran Rumpun : 7cm
Waktu untuk menanam tanaman : September hingga November
Masa berbunga: Juni hingga Juli

Bunga-bunga tinggi dengan warna Ungu' muncul di musim panas, menampakkan kepala bulat penuh bunga ungu tua.
Tanaman Hias Bawang Bawangan
Tanaman Hias Bawang Bawangan

Alliums ini sempurna untuk perbatasan yang cerah. Yang terbaik adalah menyingkirkan benih bibit yang belum matang karena bibit cenderung memiliki bunga yang lebih pucat. Persatuan Hortikultur Persatuan telah memberikan Penghargaan Taman Merit yang bergengsi sebagai mengakui atas keunggulannya yang luar biasa.

Penghargaan Taman Merit

Penghargaan dari Taman Merit adalah tanda kualitas yang diberikan, sejak 1922, untuk tanaman kebun (termasuk pohon, sayuran dan tanaman hias) oleh Kerajaan Inggris, Royal Horticultural Society. Penghargaan dibuat setiap tahun setelah uji coba tanaman dimaksudkan untuk menilai kinerja tanaman di bawah kondisi pertumbuhan Inggris. Uji coba dapat berlangsung selama satu tahun atau lebih, tergantung pada jenis tanaman yang diuji coba, dan dapat dilakukan di Kebun Masyarakat Hortikultura Royal di Wisley dan kebun lainnya atau setelah pengamatan tanaman dalam koleksi khusus. Laporan uji coba tersedia sebagai buklet dan di situs web. Penghargaan ditinjau setiap tahun jika tanaman tidak tersedia secara hortikultura, atau telah digantikan oleh kultivar yang lebih baik.

Sumber Tanaman hias bawang bawangan :
- http://www.bbc.co.uk/
- https://www.wiscnews.com
https://en.wikipedia.org

Back To Top