Manfaat Bawang Merah untuk Alis Mata Agar lebih Tebal dan Lebih Cantik - Bawang Bawangan

Panduan budidaya menanam aneka tanaman di dunia

Manfaat Bawang Merah untuk Alis Mata Agar lebih Tebal dan Lebih Cantik

Manfaat Bawang Merah untuk Alis, BawangBawangan.Com Dapatkah Bawang Membantu Alis Rambut Kamu Tumbuh Lebih Cepat ?

Kamu mungkin tahu bahwa biji chia dan minyak kelapa bagus untuk kulit dan rambut Kamu, tapi tahukah Kamu kalau bawang juga memiliki manfaat untuk pertumbuhan folikel Kamu ?

Mitos yang pernah Kamu dengar benar, bahwa bawang dapat membantu rambut Kamu tumbuh lebih cepat.

Manfaat Bawang Merah untuk Alis

Jus sayuran bawang merah ini tidak hanya bisa membantu rambut Kamu menjadi lebih kuat, tapi juga bisa membantu mencegah kerontokan rambut dan kerusakan.

Penata alis selebritis berbasis LA Nikki Amini (atau yang lebih dikenal dengan Brows By Nikki ) menyatakan" kekuatan jus bawang merah dan sering mengatakan kepada kliennya untuk menggunakan bawang merah pada alis mereka untuk membantu alis mereka tumbuh lebih cepat dan lebih tebal.

" Jus bawang memiliki belerang yang mempercepat pertumbuhan rambut dan membuatnya lebih tebal," kata Amini.

Baca Juga : Bawang Merah untuk Menumbuhkan Rambut Botak 

Tidak hanya jus dari bawang baik untuk pertumbuhan rambut, tapi sebenarnya mengkonsumsi bawang dalam makanan Kamu juga bisa bermanfaat bagi kesehatan rambut Kamu. Jus bawang dapat mencegah ketuban dan ketombe karena belerang dalam bawang mempercepat sirkulasi darah ke kulit kepala serta jumlah kolagen yang mendukung produksi rambut baru, menurut Nonverbal Learning Disorders Association .

Prosesnya sederhana. Menurut Amini, yang harus Kamu lakukan hanyalah "ekstrak jus bawang merah, oleskan ke seluruh alis, dan biarkan selama 30 menit." Jika aroma jus bawang sedikit banyak, nyalakan lilin atau buka jendelanya. "Jangan biarkan bau busuk membuat Kamu takut - metode ini berhasil, dan hasilnya bagus."

Jika Kamu tidak memiliki extractor jus, Kamu bisa coba menggunakan blender atau food processor untuk menghaluskan bawang merah.


Manfaat Bawang Merah untuk Alis

Amini juga mengatakan bahwa Kamu harus menggunakan jus bawang setidaknya empat sampai lima kali seminggu, dan minimal dua bulan untuk melihat hasilnya. Jadi, jika Kamu telah mencari cara untuk meningkatkan alis Kamu tanpa harus mewarnai alis setiap hari, jus bawang merah mungkin menjadi pilihan tepat kecantikan alis selanjutnya yang harus Kamu coba, tidak peduli betapa anehnya cara ini dan efek baunya yang kurang sedikit mengganggu.

Manfaat Bawang Merah untuk Alis Mata Agar lebih Tebal dan Lebih Cantik


 Manfaat Bawang Merah untuk Alis Mata Via ngeneolivia.blogspot.com
Amini bekerja di Salon Brighton di Beverly Hills, Los Angeles  : Artikel ini di lansir dari bustle.com
Tags : Manfaat bawang merah untuk alis, khasiat bawang merah untuk alis,kegunaan bawang merah untuk alis, manfaat bawang merah untuk menebalkan bulu alis mata.


Back To Top