3 Cara Mudah Menghilangkan Flek Hitam Secara Alami dalam Waktu Singkat - Bawang Bawangan

Panduan budidaya menanam aneka tanaman di dunia

3 Cara Mudah Menghilangkan Flek Hitam Secara Alami dalam Waktu Singkat

Cara menghilangkan flek hitam secara alami, BawangBawangan.COM - Flek Hitam atau Bintik-bintik hitam pada kulit wajah bisa karena bertambahnya usia yang semakin tua, flek hitam/bintik-bintik hitam ada juga yang di sebaban karena pengaruh pancaran sinar  matahari, bintik-bintik karena bekas jerawat, bintik-bintik karena bekas penyakit cacar air -  Apa pun penyebabnya, intinya tidak ada yang orang menyukai bintik-bintik berada di kulit wajah maupun badan mereka.

Untungnya, meski ada banyak alasan mengapa kulit ada flek hitam atau bintik-bintik kecilnya. Ternyata ada banyak juga cara untuk Menghilangkan Bintik Bintik Kecil atau flek hitam dalam waktu singkat dan untuk selamanya. Dan bagian yang terbaik adalah Kamu bisa melakukannya di rumah Kamu sendiri.
Cara Mudah menghilangkan flek hitam secara alami dalam waktu singkat 
Cara menghilangkan flek hitam secara alami dalam waktu singkat
Pertama, Apa Penyebab bintik-bintik hitam / flek hitam yang Menyebalkan ini terjadi ?

Bintik-bintik hitam, atau yang disebut pula Pigmen, adalah penyakit kulit yang umum sering terjadi pada seseorang yang usianya 25 tahun. Pigmen atau Perubahan warna di kulit seperti noda bintik-bintik hitam pada kulit wajah atau kulit badan lainnya, ada banyak perubahan warna yang kerap terjadi, seperti warna coklat muda sampai merah bahkan juga menjadi warna kehitaman yang tak sedap dipandang, menyebabkan banyak orang merasa malu karena bintik-bintik ini.

Penyebab Pigmen ini bisa disebabkan dari terik sinar matahari hingga pergeseran hormonal ke genetika; Bahkan ada juga obat yang Kamu minum bisa menyebabkan bintik-bintik ini muncul. Tapi sebelum Kamu pergi ke apotek terdekat untuk menemukan obat yang akn dibeli di toko apotik, Tentunya Kamu ingin yang terbaik, pastikan Kamu konsultasi ke dokter untuk menanyakan.

Namun, jika perbaikan yang dibeli dari toko apotik tidak sesuai dengan keinginan Kamu , maka saatnya kamu umtuk memilih menghilangkan bercak flek hitam atau bintik-bintik di kulit untuk selamanya dengan cara yang mudah,  cepat dan murah.

Jadi, Cara menghilangkan flek hitam atau bintik-bintik kecil dari kulit wajah ini merupakan cara yang paling murah, karena bisa di coba di lakukan di rumah sendiri bahkan di dapur. karena memang cara menghilangkan sendiri flek hitam atau bintik-bintik kecil ini menggunakan bumbu dapur.

Cara Menghilangkan Flek Hitam Secara Alami Dalam Waktu Singkat 

Cara Menghilangkan noda hitam atau flek hitam atau Bintik Bintik hitam Kecil pada Kulit Wajah dan Kulit Badan lainnya Cara menghilangkan flek hitam secara alami cepat dalam waktu singkat, mudah dan Murah ini dilansir dari mindbodygreen.com

Apa yang membuat cara Menghilangkan Bintik Bintik Kecil di wajah ini tergolong sangat menarik. Karena Bahan-bahan yang digunakan 100% Bahan alami, Murah dan mudah di dapatkan !

Jadi bahan apa yang harus Kamu Persiapkan untuk menghilangkan bintik-bintik di kulit Kamu? yaitu : Buah Lemon, Lobak dan Bawang. :

1. Cara Alami Menghilangkan flek hitam dengan Jus Lemon

Jus lemon merupakan keasaman alami sudah lama dipercaya dan digunakan sebaga pemutih organik untuk menyamarkan bintik-bintik atau flek hitam. Yang harus Kamu lakukan adalah membuat jus lemon dari buah lemon satu saja cukup, Lalu masukkan bolpberry ke dalam jus dan oleskan langsung ke tempat flek hitam atau bintik-bintik hitam dua kali sehari.

Pastikan Kamu menggunakan jus lemon segar dan bukan jenis jus lemon yang Kamu beli dalam kemasan botol dari warung, karena  ada bahan pengawetnya. Cara Cepat, mudah dan murah Menghilangkan flek hitam/Bintik Bintik hitam Kecil di wajah.

2. Cara Alami Menghilangkan flek hitam/Bintik Bintik Hitam Kecil dengan Lobak

Cara Cepat, mudah dan murah Menghilangkan Bintik Bintik Kecil di wajah yang selanjutnya  ialah menggunakan lobak yang dicampur dengan cuka dan madu.

Cukup mulai membuat jus lemon dengan meremas beberapa lemon yang kemudian letakkan pada kapas dan kemudian menggunakannya sebagai toner Wajah.

Toner merupakan cairan berbasis air dengan konsistensi seperti cuka yang mengandung bahan-bahan aktif untuk membantu mengatasi masalah kulit, dengan mengusapkannya pada wajah Kamu. Setelah itu, taruh saja pada area kulit yang ada bintik-bintik atau flek hitamnya dengan campuran lobak dan biarkan hingga meresap selama sekitar 20 menit.

Kemudian cuci muka dan oleskan SPF ( adalah singkatan dari Sun Protector Facto yakni Pelindung Matahari ) jika Kamu berencana untuk keluar rumah, karena ramuan ini bisa membuat kulit Kamu peka terhadap sinar Ultra Violet/ terik sinar matahari.

3. Cara Alami Menghilangkan flek hitam atau Bintik Bintik Kecil Hitam dengan Bawang

Bawang merah untuk flek hitam. Meski bawang baunya terkenal menyengat, Namun sebenarnya bawang merah kaya akan khasiat asam dan bisa membantu memudarkan bintik hitam atau flek hitam.

Cara Menghilangkan Bintik Bintik Kecil di wajah seperti jerawat, yaitu : potong bawang merah dan jus itu, atau berbaur jika Kamu tidak memiliki juicer . Setelah Kamu memiliki jus bawang merah Kamu siap untuk pergi, ambil Q-tip, celupkan di jus Kamu dan menerapkannya langsung ke setiap tempat atau daerah yang ingin Kamu putihkan. Biarkan tetap di kulit Kamu selama 10-15 menit sebelum membilasnya dengan air hangat dan bersihkan sesuai yang dengan cara yang Kamu sukai .

Tidak masalah berapa banyak pembersih yang Kamu gunakan; Ini kebanyakan hanya untuk menghilangkan aroma bawang yang masih ada. Lagi pula, kita hanya mencoba untuk meringankan bintik hitam di sini, tidak mengusir untuk mengusir orang lain dengan bau bawang merah yang menempel di kulit kamu.

Tidak masalah metode mana yang Kamu pilih, jika Kamu bisa berkomitmen untuk tetap berusaha meghilangkan noda atau bintik-bintik hitam pada kulit dan konsisten dalam menggunakan salah satu dari ketiga cara diatas, Kamu harus mulai memperhatikan noda pada kulit Kamu yang berangsur memudar dalam waktu singkat. ( Baca Juga : Manfaat Bawang Putih untuk Kecantikan )

Tapi sebelum Kamu Pergi ke dapur untuk membuat salah satu dari cara alami di atas, Silahkan Share Artikel 3 Cara menghilangkan flek hitam secara alami dalam waktu singkat ini pada teman-teman di Sosial Media ! Terima Kasih.

Back To Top 3 Cara Mudah Menghilangkan Flek Hitam Secara Alami dalam Waktu Singkat